Thursday, August 13, 2009

[media-bali] Invitation : Sanur Open Golf Tournament

 

News Release

CONTACT PERSON:

Grace Jeanie

(Public Relations Manager)

Phone                 : 287733

Fax                     : 285488

Mobile Phone      : 081-735-1312

======================================================================

·        Sanur Open Golf Tournament V di Balibeach Golf Course

JEAN DANIELS, JUARA DUNIA LONGEST DRIVE
TURUN GELANGGANG

SANUR Open Golf Tournament 2009 tanggal 14-15 Agustus mendatang di Balibeach Golf Course kembali mengejutkan. Tahun lalu diikuti sejumlah atlet PON kali Jean Daniels pemenang longest drive di 14 kali ajang tournament dunia menyanggupi untuk hadir dan ikut serta di ajang tournament bergengsi Bali ini.

Bahkan, pria asal South Africa yang menetap di Malaysia ini telah mendaftar di urutan ke 10 untuk tournament yang bakal memperebutkan piala bergilir Walikota Denpasar ini. Tak hanya itu, dijadwalkan Jean Daniels juga bakal memberikan demo golf serta golf tips  secara gratis selama sekitar 45 menit bagi para peserta tournament pada tanggal 14 Agustus pk 12.00.

Tak pelak, ajang bergengsi yang merupakan rangkaian Sanur Village Festival ini bakal dibanjiri oleh peserta. Diperkirakan sekitar 200 peserta akan mengikuti acara ini. Bahkan dari China pun rencananya bakal mengirimkan 16 peserta.  

Sejumlah atlet junior muda Bali pun diharapkan akan mengikuti acara ini. Seperti, Aprilia Luciana Wijaya, 13, yang menyabet Overall Best Nett sekaligus Piala Bergilir Walikota Denpasar tahun lalu. Demikian halnya David Thomas, atlet senior asal Australia yang berdomisili di Bali dan acapkali mewakili Indonesia di ajang bergengsi senior golf tournament di mancanegara juga bakal mengikuti acara ini.

 "Sanur open golf tournament adalah salah satu tournament bergengsi di Bali. Mudah-mudahan dengan adanya event sanur Open Golf Tournament ini dapat lebih menggairahkan pariwisata  di Sanur melalui wisata golf dan lebih mengenalkan lagi Sanur di mata dunia. Apalagi dengan kehadiran Jean Daniels yang termasuk pemain golf caliber dunia dengan prestasinya yang luar biasa. Setta dapat menarik lebih banyak lagi peserta dari luar daerah bahkan luar negeri," ujar Grace Jeanie, Public Relations Manager Balibeach Golf Course

Jeanie mengaku optimis apabila tournament tahun ini yang mematok tournament fee hanya Rp. 800.000,- per orang ini bakal lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Apalagi puluhan hadiah bernilai ratusan juta rupiah juga disediakan. Untuk lucky draw diantaranya tiket pesawat Denpasar-Kuala Lumpur-Denpasar untuk dua orang, televisi 29", mesin cuci, Kulkas, Handphone, menginap di sejumlah hotel bintang lima diantaranya Bali Hyatt, Hotel Nikko Bali, Discovery Kartika Plaza Hotel dan banyak lagi. Sedangkan hole in one berupa tiket pesawat Dps-Hongkong-Dps , Dps-Nagoya-Denpasar, Honda freed, serta uang tunai Rp. 200 juta.

Disinggung mengenai kategori dan system pertandingan, menurut Jeanie akan dibagikan menjadi beberapa kategori yaitu Flight A,B,C, Ladies dan Senior serta Longest drive dan Nearest to the pin. Sedangkan system pertandingan akan menggunakan stroke play on handicap. "Jadi bagi yang berminat segera mendaftar ke Balibeach Golf Course atau 0361 287733 atau melalui email info@balibeachgolfcourse.com," imbuh Jeanie.

Ketua sekaligus penggagas Sanur Village Festival IB Sidharta Putra juga mengatakan sangat gembira dan appreciate melihat animo para peserta apalagi dengan turut sertanya Jean daniels serta peserta yang langsung mendaftar dari mancanegara.

"Kalau kita lihat Sanur Village Festival sebagai payung yang memayungi segala aspek mulai seni budaya dan olahraga yang ada di Sanur. Dan di Sanur Village keempat ini tidak lepas dari peranan golf sebagai cikal bakal digelarnya Sanur Village Festival. Kenapa kita buat golf tournament karena golf adalah bagian dari wisata. Dan kehadiran Jean Daniels ini akan sangat mengangkat olahraga golf dan Sanur. Jadi saya sangat appreciate dan gembira," ujar IB Sidharta Putra (Gusde), chairman Sanur Village Festival.

Sementara itu, pamungkas sekaligus penutup Sanur Open Golf Tournament akan dilakukan penyerahan hadiah dan BBQ dinner pada tanggal 15 Agustus 2009 yang dihelat di tengah lapangan golf. Acara yang mengambil tema Little Mermaid ini akan dikemas apik dan unik. Mulai dari kostum penyambut peserta tournament bak putri duyung serta kostum para pramusaji bak nelayan hingga hidangan malam yang serba seafood ditata cantik di atas jukung.

Tak hanya itu sepanjang acara makan malam dan penyerahan hadiah juga akan akan free flow cocktail dan champagne dari Remy Cointreau, Shiraz wine dan Chardonnay dari Hatten wine. "Khusus acara malamnya tidak tertutup hanya para golfer saja namun terbatas dan cukup merogoh kocek Rp. 250.000,- saja," pungkas Jeanie seraya menambahkan bagi yang berminat mendaftar dapat menghubungi;

Balibeach Golf Course
Jl Hangtuah No 58
Sanur – Bali
P. 0361 - 287733
F. 0361 – 285488
info@balibeachgolfcourse.com


 

Profile
Jean Daniels, International Golf Long Drive Specialist

 

Jean Daniels adalah golfers kelahiran South African yang saat ini menetap/tinggal di Malaysia. Jean Daniels adalah International Golf Long Drive Specialist. Jean berkometisi di Remax World Long Driver Tour lebih dari 10 tahun dan menjuarai 14 international long drive events.

Kemampuan Jean Daniels sangat memukau karena mampu memukul bola hingga lebih dari 400 yard dalam kompetisi tersebut. Jean Daniels juga kadang mempertunjukan kemampuannya untuk menghibur para golfers di beberapa kesempatan.

Untuk pertunjukan tersebut biasanya memukul dengan berbagai jenis stick golf yang unik dan tak lazim yang khusus dibuat oleh Jean Daniels misalkan;

A rod made from rubber hose
(Shaft terbuat dari selang karet)

A driver with a motor bike chain for a shaft
(driver dengan pegangan dari sepeda motor)

A driver with 2 hinges in the shaft

A hammer…. To name a few.

Selain itu, Jean Daniel juga mampu memukul bola;

dengan Putter lebih dari 200 yards
dengan Iron 7 lebih dari 200 yards
dengan keadaan berlutut sampai dengan 300 yards
serta bisa memukul bola dengan berbagai arah dan tujuan dan masih banyak lagi.

Sekilas tentang Balibeach Golf Course

Bermula dari hand over lahan golf dari Inna Grand Balibeach Hotel tahun 2004 lalu, akhirnya PT Karya Cipta Balindo (pengelola Balibeach Golf Course) melakukan perombakan total lahan seluas 20 hektar tersebut. Kini, lapangan Golf yang biasa disebut Balibeach Golf Course tersebut berdiri dengan megah lengkap dengan fasilitas kelas bintang 5 dan dilengkapi dengan restaurant yang kini dikenal dengan Sector Bar – Restaurant – Lounge & Event House. Restaurant dengan konsep minimalis dan mampu melayani berbagai acara mulai ulang tahun hingga pernikahan dari jumlah kecil hingga lebih dari 2.000 orang ini membuat Balibeach Golf Course kian cantik dengan lengkap sebagai one stop activities.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: