Tuesday, October 06, 2009

[media-bali] Warta Komunitas Kreatif Bali

 

  1. UBUD WRITERS & READERS FESTIVAL DIBUKA 7 OKTOBER 2009
    Om Swastiastu, Program Ubud Writers & Readers Festival 2009 merupakan saat untuk berkumpul, dan limpahnya ragam sesi panel, pembacaan, peluncuran buku, makan siang sastra, acara kumpul-kumpul malam serta lokakarya sedang dipersiapkan secepat musik yang mengiringi Tari Legong untuk menciptakan acara yang akan mempesonakan Anda. (more…)
  2. BALI CREATIVE COMMUNITY KE CREATIVE ENTREPRENEUR CATALYSTS BANGKOK
    Setelah beberapa waktu lalu Bali Creative Community mengikuti Creative Cebu di Filipina yang diwakili oleh Jeff, bulan Oktober ini kembali Bali Creative Community mengikuti acara yang dibuat The British Council dalam kerjasamanya dengan Thailand Creative and Design Centre (TCDC), dan Bangkok Design Festival bersama-sama menjadi tuan rumah jaringan creative entrepreneurs dari Thailand, UK dan Negara Asia Timur (Japan, China, Vietnam, Malaysia, Philippine, Indonesia, New Zealand). Maksud dari jaringan ini adalah untuk membentuk sebuah landasan bagi setiap individu-individu untuk saling menginspirasi, berbagi pengetahuan melalui kolaborasi, dan mendorong terjalinnya komunikasi business to business dan kerjasama kota dengan kota. (more…)
  3. PAMERAN FOTO RIO HELMI DI AMANDARI
  4. PARA PRESENTER PECHA KUCHA NIGHT BALI #3 DI UBUD WRITERS & READERS FESTIVAL
    Pecha Kucha Night Bali #3 segera akan digelar di Lotus Stage Ubud dalam rangkaian Ubud Writers & Readers Festival 2009 pada hari Jumat 9 Oktober 2009. Para presenter yang telah bersiap adalah: (more…)
  5. IMAGEMAKERS OF THE FUTURE DIBUKA 10 OKTOBER
    Blipfest atau Bali Photo Festival 2010, sebuah dedikasi bagi dunia fotografi Indonesia akan dikemas dalam berbagai acara fotografi dalam berbagai dimensi baik seminar, workshop, pameran dan forum serta lomba. Blipest dimaksud menumbuhkan daya saing fotografer Indonesia di kancah dunia. Blipfest juga memiliki perhatian terhadap talenta fotografer muda untuk eksistensinya yang lebih baik. (more…)
  6. DENPASAR GELAR MAHA BHANDANA PRASADHA
    Gelar Kreatifitas Seni Budaya Denpasar
    8-10 Oktober 2009
    Bagi kota Denpasar, masa lalu bukan hanya sekadar kenangan eksotik yang bernuansa nostalgia. Lebih dari itu, kota Denpasar ingin memaknainya sebagai penggalian kembali nilai-nilai luhur dalam berpijak di masa kini dan yang akan datang. Upaya penggalian ini mulai dilakukan lewat berbagai program dan rencana demi mewujudkan Denpasar sebagai  kota kreatif berbasis budaya unggulan. (more...)

Selengkapny ada di http://komunitaskreatifbali.wordpress.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: