Sunday, October 04, 2009

[media-bali] Konser Amal "Untukmu Minang" [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Hestia Amriyani included below]


Dear Mods,
Mohon izinnya untuk di-posting. Terima kasih.

UNTUKMU MINANG

Konser Amal

Persembahan Sedaya Citra Media & Ciputra Group 

Sedaya Citra Media (SCM) dan Ciputra Group turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi. Dengan tujuan berusaha meringankan beban saudara-saudara kita di Sumatera Barat, SCM mempersembahkan "Untukmu Minang", sebuah konser amal untuk mengetuk hati kita semua agar membantu saudara-saudara kita di Sumatera Barat.

Bertempat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Konser Kemanusiaan "Untukmu Minang" akan diselenggarakan pada Rabu, 7 Oktober 2009, mulai pukul 18.00 WIB, dengan sederet pengisi acara: The Dance Company, Tangga, Oppie Andaresta, NAFF, T2, Baron, Seventeen, Firman 'Idol', Caffeine, Pee Wee Gaskins, The Sisters, The Rain, dan masih banyak lagi.

Tiket seharga Rp 50.000,-, Rp 100.000,-, dan Rp 500.000,- dapat dibeli di Bagian Promosi Sedaya Citra Media, Jln. Guru Mugni No. 2, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, atau dapat menghubungi 021 525 5775. Tiket juga tersedia di ticket box yang berada di Plaza Semanggi, sejak Sabtu, 3 Oktober 2009. Seluruh hasil penjualan tiket dan lelang lagu akan disumbangkan untuk korban bencana gempa di Sumatera Barat.

Konser Amal "Untukmu Minang" ini terselenggara berkat kerjasama Sedaya Citra Media dengan Nagaswara Artist Management, E-motion, Trinity, MI2, dan 267, dengan Balai Sarbini, dan didukung sepenuhnya oleh Radio TRAX FM dan i-Radio Jakarta.

Sedaya Citra Media adalah salah satu anak perusahaan Ciputra Group yang bergerak di bidang media cetak dan terdiri atas lima media: Tabloid Bintang Indonesia, Tabloid Bintang Home, Tabloid Aura, Majalah Teen, dan Urban Style Magazine.


 
hestiaamriyanianugrahsari
www.catatankecilnyahestia.wordpress.com




__._,_.___

Attachment(s) from Hestia Amriyani

1 of 1 Photo(s)

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

.

__,_._,___

No comments: