Thursday, October 15, 2009

[media-bali] News Release : Bali facebook Community gathering

 

BFC Gathering, Ajang Kopi Darat Pengguna Facebook

SANUR - Arus deras tekhnologi termasuk yang sedang "booming" saat ini facebook melanda Indonesia tak terkecuali Bali. Bermula, dari ajang ngobrol di dunia maya, akhirnya terbentuk Bali Facebook Community (BFC) yang akan menggelar acara pertamanya pada Kamis (16/10) hari ini.

Tema yang diambil dalam pertemuan perdana adalah Manhanttan party. Guna mendapatkan nuansa seperti ini maka para pengunjung diwajibkan mengenakan topi sebagai dress code.

Menariknya acara ini akan dimeriahkan oleg member Bali facebook Community sendiri diantaranya DJ Denny, DJ Daydee, DJ Anto, dan DJ Reni-Wilmix. Selain itu ada juga band disco after be crazy serta penampilan sexy dancers dan fashion show dari Bintang Models.

Bahkan pengisi acara, officer pun dari beragam kalangan. Mulai Branch manager travel agent, GM radio, program director.

Menurut Media Relation BFC, Junaidi, acara ini dimaksudkan tidak hanya sekadar pesta tetapi juga melakukan aksi sosial pengumpulan koin yang akana disumbangkan ke coin a chance Bali. Yang nantinya akan diberikan kepada pembiayaan bagi anak-anak putus sekolah.

"Ini ajang untuk berkumpul sesama penggemar facebook baik saling memberikan informasi maupun bertukar pikiran tentang hal apapun. Connecting people lah," terang Junaidi, Kamis (15/10) kemarin.

Pertemuan seperti ini akan terus berlanjut dan terus mengumpulkan dana sosial. Tidak hanya itu saja, tapi juga akan dilakukan spontanitas pengumpulan dana untuk korban bencana alam gempa Padang.

"Jadi intinya ini ajang dari kita oleh kita dan untuk kita (pengguna facebook-red-). Pengisinya juga member BFC dinikmati oleh BFc juga. Namun kita tidak hanya ingin acara semacam ini identik dengan pesta atau semacamnya maka kami juga mengadakan sejumlah kegiatan lainnya. Salah satunya dengan Coin a Change tadi. Ini juga sebagai ajang berkumpul dan kopi darat (kopdar) pengguna facebook di Bali," imbuh Jeanie, provokator Bali Facebook Community .

"Biasanya kan hanya mengobrol di dunia maya tapi dengan ajang ini, semuanya bisa bertatap muka. Siapa tahu mereka justru bertemu teman lama di lokasi ini," terang Junaidi An yang biasa disapa Jun ini. tak hanya itu, ternyata komunitas ini pun sempat meminta "ijin" kepada Facebook dan direstui oleh team Facebook, Ryan Merket(*)




      


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

.

__,_._,___

No comments: