Thursday, July 02, 2009

[media-bali] Warta Komunitas Kreatif Bali # 35



Sahabat,
Kita jejakan kaki di bulan Juli, menghadapi waktu pemilihan pemimpin bangsa sebentar lagi. Adakah diantaranya yang Anda unggulkan? Yang kreatif bukan hanya menghujam lawan dan berbicara, atau berdalih "demi rakyat Indonesia"? Kesempatan itu milik Anda sepenuhnya. Jangan paksakan kehendak tak perlu berdebat. Siapapun pemimpinnya, kreatifitas adalah kemandirian... Selamat menjadi insan mandiri...

IKUTI PINASTHIKA FESTIVAL IKLAN X 2009 DI YOGYAKARTA

Tibalah 2009 sebagai tanda satu dasawarsa Pinasthika Festival Iklan. Semasa pertumbuhannya, Pinasthika telah mengalami metamorfosa yang makin mendewasakan dirinya. Dari tahun
ke tahun, Pinasthika selalu berusaha mengangkat nilai-nilai kehidupan yang terinspirasi dari cerminan pertumbuhan industri lokal daerah. Memang sejak awal lahirnya Pinasthika telah dengan sepenuh hati dirumuskan bahwa visi misi dilaksanakan perhelatan ini adalah untuk mendukung dan membakar semangat industri kreatif di tingkat daerah. (more…)

DARI OBRAL #2 “DUHAI INDAHNYA” EVERYBODY HAPPY
Ternyata bukan hal sederhana macam berjumpa dan mendengar sharing dari tetamu saja yang di dapat dari OBRAL alias Obrolan Rabu Malam ini. Lebih dari itu telah terjadi kontak yang lebih intens antara para hadirin dan tamu OBRAL. Setidaknya hal ini dirasakan dari OBRAL #2 yang menghadirkan Armenia Nercessian de Oliveira, wanita asal Brazil dibalik sukses Novica.com, Bapak Ir. Putu Dana Pariawan Msc yang direktur Politeknik Negeri Bali serta Von Hatch dari Sanggar Mekar Bhuana. Seusai sharing masing-masing tamu itu telah terjadi “deal-deal” yang menarik dengan beberapa peserta OBRAL. (more…)

ENVIRONMENT GATHERING & VOLUNTEER RECRUITMENT UNTUK WORLD SILENT DAY
Pernah mendengar tentang World Silent Day…???

Ingin tahu lebih banyak tentang World Silent Day…???

Mau dapat informasi langsung dari narasumbernya tentang World Silent Day…???

Ingin menjadi volunteer World Silent Day…??? (more…)

SENIMAN MUDA INDONESIA DI JAGAT INDUSTRI DESAIN DUNIA
Tulisan ini memang dimuat di SWA edisi Februari 2009, namun saat ini tulisan ini masih segar, demi menyemangati kita semua akan daya cipta yang mendunia, teman-teman yang telah berkiprah di jagat industri dunia ini seyogianya memberikan hembusan angin perubahan pada kita semua.

SENIMAN MUDA INDONESIA DI JAGAT INDUSTRI DESAIN DUNIA
Oleh : A. Mohammad B.S. & Rias Andriati

Diam-diam, negeri ini memiliki banyak desainer grafis muda yang karyanya dipakai dan diakui dunia. Mereka tak cuma mengandalkan bakat, tapi umumnya juga berpendidikan tinggi dan memulai karier awal di biro-biro desain ternama. (more…)

PAMERAN DAN DISKUSI GRAFIS MELAWAN LUPA
Kawan kawan Komunitas yang baik, Berasama ini kami mengundang anda untuk hadir dalam pameran “Grafis Melawan Lupa”, yang akan kami adakan tanggal 3-7 Juli 2009 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Pamerannya adalah sebagai berikut:

Grafis Melawan Lupa
Pameran Media Kampanye Masyarakat Sipil tentang
Pelanggaran HAM Masa Lalu
(more…)

KISAH HARU DARI AMERIKA: SUPERMAN IS DEAD AMERICAN TOUR 2009 – DIARY 1
Jawara kita Superman Is Dead rupanya harus berjuang keras mengibarkan panji Indonesia di Amerika nan megalomania itu. Setelah harus mengundur tournya, Eka harus belakangan berangkat menyusul dipenuhi ketegangan dan tanpa semangat tim Angels yang berangkat duluan. Walhasil ketika Eka bergabung menjadikan ledakan kegembiraan yang siap membawa SID melaju dengan full speed. Kisah mengharukan ini langsung diturunkan dari LA dalam bentuk diary oleh Lia Pasaribu sang manager. (more…)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: