Tuesday, July 14, 2009

[media-bali] Sandi Slamet Juara Kompetisi Surfing Quiksilver King of The Groms [12 Attachments]

 
[Attachment(s) from Purnie Putu included below]

For immediate release
Sandi Slamet Juara Kompetisi Surfing Quiksilver King of the Groms
15 Juli 2009, Kuta-Bali: Sandi Slamet  (16 tahun), asal Cimaja Jawa Barat menjadi juara dalam Quiksilver King of The Groms 2009 di Halfway- Pantai Kuta. Setelah berjuang selama 30 menit di final melawan Jeren ( 12 tahun) asal Canggu Kuta Bali, Sandi membuktikan dirinya sebagai pemenang dan layak menjadi juara King of The Groms.  Sebagai juara Sandi akan diberangkatkan ke Hossegor Prancis untuk berkompetisi dalam ajang Quiksilver World King of The Groms pada bulan September.

"Rasanya tidak percaya saya yang akan berangkat ke Prancis" katanya dengan sumringah serta wajah yang masih basah oleh air. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Quiksilver dan teman-teman yang mendukung saya. Hal yang sangat luar biasa dalam hidup saya" tambahnya.
Ia kemudian diangkat  ke atas podium juara oleh teman-temannya, termasuk juara Indonesian Surfing 2008 Dede Suryana yang juga berasal dari Cimaja. "Sangat luar biasa bagi Sandi dan juga bagi Cimaja karena ini untuk pertama kalinya anak-anak dari daerah kami menjadi juara pada kompetisi surfing besar seperti ini. Kami sangat bangga!" kata Dede Suryana.

Acara penobatan dan pemasangan mahkota King of The Groms diadakan pada sore harinya di Harris Resort Kuta. Anak-anak yang datang disuguhi beraneka ragam makanan serta minuman dari Coca Cola sebagai sponsor utama kompetisi surfing ini , juga dimeriahkan oleh fashion show dan pembagian ratusan giveaway dari Quiksilver  berupa boardshort, kacamata, tas, stiker dll.

Sport Marketing Manager Quiksilver, Jake Paterson dalam sambutannya mengatakan "dari yang kami lihat pada hari ini dan dalam 4 hari terakhir kompetisi, surfing Indonesia sudah berada dalam jalur yang benar" Ia kemudian mengajak hadirin untuk memberikan applaus kepada Jeren, runner up King of The Groms, dan mengatakan " Jeren meskipun baru berusia 12 tahun, ia surfing seperti layaknya juara, ia selalu menang pada setiap heat dimulai dari babak pertama, bahkan mengalahkan juara King of The Groms 2008, Putu Anggara. Saya yakin Jeren akan menjadi juara suatu saat nanti!"

Jeren dalam kesempatan itu  dengan berbesar hati mengucapkan selamat kepada Sandi dan mengucapkan terima kasih kepada yang telah menjadi sponsor dan pendukungnya, yang kemudian disambut dengan applaus oleh hadirin.

Quiksilver King of The Groms 2009  diikuti oleh lebih dari 100 surfer muda usia di bawah 16 tahun yang berasal dari berbagai kota dan pulau di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Australia yang berkompetisi untuk mendapatkan mahkota kemenangan dan tiket untuk berkompetisi di Hossegor Prancis dalam ajang Quiksilver World King of The Groms.

Kondisi ombak yang bervariasi setiap harinya memberikan kesempatan yang baik serta menantang untuk setiap tingkatan kemampuan surfing. Ombak setinggi 3-4 kaki pada hari-hari pertama kompetisi berubah menjadi 1-2 kaki pada hari ketiga, dan menjadi 4-5 kaki pada final di hari terakhir kompetisi. Secara keseluruhan kondisi ini sangat sempurna untuk para surfer muda usia antara 11 sampai 16 tahun.

Quiksilver King of The Groms merupakan kompetisi surfing grade 2 Coca Cola Indonesian Surfing Championship Tour Junior Division, yang dipersembahkan  oleh Coca Cola Zero dan Sprite Zero.
Para kontestan akan mendapatkan poin ISC Junior Division Championship, dan untuk surfer usia 16 tahun dan di bawahnya dengan poin tertinggi akan menjadi ISC Junior Champion 2009
Quiksilver King of The Groms disponsori oleh Coca Cola Bottling Indonesia, dan didukung oleh Harris Resort Kuta, The Haven, Aroma, Bapak Bakery , dan GUS untuk peduli lingkungan
Media partner : Surf Time, Trax, Cosmo Girl!, Men's Fitness, Spice, Gadis, Seventeen, Cita Cinta


Hasil final Quiksilver King of The Groms :
1.    Sandi Slamet ( Cimaja – Jawa Barat )

2.    Jeren ( Canggu – Bali )

3.    Koko Mitsuantara ( Nusa Dua – Bali )

3.    Agus Sumertayasa ( Pecatu – Bali )

Media Contact :

Ni Putu Purniati
Advertising Promotion Manager
Quiksilver
Tel. (0361) 751214 Fax. (0361) 754988
Mobile. 0811387805
Email: purnie@quiksilver.co.id


__._,_.___

Attachment(s) from Purnie Putu

5 of 5 Photo(s)

7 of 7 File(s)

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

.

__,_._,___

No comments: