Saturday, September 05, 2009

[media-bali] press release: national record breaking of joint flight paragliding at bali

 


 
From Bali With Love


----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Animal Flyer <timbis2001@yahoo.com>
Kepada: djokobisw@yahoo.com
Cc: djokobisw@yahoo.com
Terkirim: Sabtu, 5 September, 2009 00:11:59
Judul: Trs: national record breaking of joint flight paragliding at bali


 

salam
setelah kemarin para penyelam indonesia berhasil memecahkan rekor penyelaman terbesar.kini giliran para penerbang paralayang yang akan unjuk kemampuan untuk mengukir sejarah pemecahahan TERBANG BERSAMA SECARA SIMULTAN DENGAN JUMLAH TERBANYAK. dimana pada tahun lalu telah dicapai rekor 88 orang penerbang terbang bareng di pantai timbis desa kutuh nusa dua bali.kali ini tepat pada tanggal 9 september rencananya akan terjadi pernerbangan bersama paralayang dengan target 99 penerbang paralayang akan terbang bersama.

kegiatan yang dilaksanakan atas prakarsa persatuan layang gantung indonesia (PLGI) merupakan agenda tahunan, yang selalu digelar di bali. kali ini merupakan kali ketiga. setelah pertama kali dilaksanakan 77 joint flight paragliding 2007, pada 7 juli 2007. kemudian disusul 88 joint flight paragliding pada 8 agustus 2008 yang disertai pemecahan terbang durasi selama 8 jam.yang saat itu dipecahkan oleh dr elisa manueke dari jateng dan ahmad sujaki dari bali.

untuk gelaran kai ini direncanakan disamping berusaha memecahkan rekor terdahulu dalam 88 jint flight paragliding 2008.dengan mencoba mengordinasikan 99 penrbang paralayang untuk terbang bersama. "ide 99 joint flight paragliding bukan hal yang musahil, sebab pad kesempatan 88 joint flight tahun lalu, masih banyak space kosong yang belum terisi dalam formasi." ujar sutradara penerbangan 99 joint flight paragliding 2009, bodhi suprana. dimana pada saat formasi terbang di sepanjang tebingan selatan pulau Bali, berjajar mulai titik timur,di teingan pura gunung payung hingga wilayah angkasa hotel bali cliff di titik baratnya. "bila cuaca mendukung, bhkan area terbang dapat diperlebar hingga tebingan hotel nikko bali sampai batas tebingan pura uluwatu." sambung pria yang juga instruktur paralayang senior ini. disamping pemecahan rekor terbang formasi dengan penerbang terbanyak, gelaran kali akan disertai pemechan rekor terbang durasi selama 9 jam bertahan diangkasa. bahkan jika cuaca mendukung maka jumlah 99 penerbang itu akan di tambah terus sampai kapasitas masimu. hingga mungkin akan juga memecahkan rekor terbang paragliding atau paralayang yang diikuti penerbang terbanyak di indonesia.untuk diketahui sampai saat ini sudah terdaftar 128 orang penerbang yang akan ikut serta dalam 99 joint flight paragliding 2009. bahkan diperkiraakan jumlah peserta akan terus bertamabah setelah banyak penerbang asing yang tinggal di bali menyatakan diri untuk ikut  serta dalam acara ini. 'hitungan ku, akan ada sekitar 150 penerbang paralayang dari berbagai negara yang bersedia terbang dalm formasi. jadi bukan tidak mungkin ini akan memcahkan rekor terbang paralayang bersanma dengan jumlah peserta terbesar dalam sejarah." jelas joko bisowarno, ketua persatuan layang gantung indonesia yang juga pencetus ide pemecahan rekor ini.............

oleh karena itu kami dari panitia pelaksana mohon dukungan teman-teman wartawan untuk dapat membantu publikasi acara tersebut.

acara : national record breaking of joint flight paragliding
tanggal : 9 september 2009
tempat : pantai timbis desa kutuh nusa dua bali
waktu : mulai pukul 9 sampai selesai


salam

panitia pelaksana
Federasi Aerosport Indonesia daerah Bali

contact person
rizky      081805644288

From Bali With Love




Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!


Wajib militer di Indonesia?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: