Bapak/Ibu yang terhormat,
Selamat membaca AGBNielsen Newsletter edisi September 2009. Silahkan klik link di bawah untuk mengunduh versi lengkapnya dari website kami.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.
Salam,
AGBNielsen Media Research
|
Kepemirsaan TV Turun Saat Mudik?
Setelah bulan puasa dengan kepemirsaan TV yang meningkat, hari raya Idul Fitri justru memperli-
hatkan kecenderungan menurun. Tampaknya tradisi mudik berpengaruh terhadap kepemirsaan TV.
Banjir Penonton dan Iklan di Ramadan
Ramadan (22 Agustus-19 September) telah mengundang lebih banyak penonton TV, terutama di
dini hari saat pemirsa melaksanakan sahur. Pada paruh waktu tersebut, pemirsa TV bertambah
hampir 10 kali lipat.
Menuju Arianna 8.1
Upcoming Event:
Workshop "Antara Produk Anda dan Pemirsa TV:
Memahami dan Menggunakan Hasil Riset TV"
Produk Paling Ditonton di Agustus
TAM around the Globe
Attachment(s) from mediacare
2 of 2 Photo(s)
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
No comments:
Post a Comment