Tuesday, June 30, 2009

[media-bali] News Release : Yokohama orchestra jam session di Sector Bar, Sanur Bali [1 Attachment]

[Attachment(s) from Jeanie Wiyono included below]

News Release

CONTACT PERSON:

Grace Jeanie

(Public Relations Manager)

Phone                 : 287733

Fax                     : 285488

Mobile Phone      : 081-735-1312

===============================================================

 

Wednesday Jazz  di Sector Bar-Restaurant-Lounge & Event House

YAA ORCHESTRA JEPANG KOLABORASI MUSISI BALI

 

GROUP asal kota pelabuhan Yokohama, Jepang yang dipimpin oleh sang pianist, Yuko Shirota, Y.A.A. ORCHESTRA (YOKOHAMA ASSOCIATION OF ARTIST) sudah beberapa kali berkunjung ke Bali. Terakhir mereka tampil lengkap pada helatan Bali Jazz Festival 2005.

 

Walaupun menggunakan istilah orchestra dibelakang nama grupnya, bukan berarti mereka akan tampil layaknya sebuah simphony orchestra. Orchestra disini lebih berarti kaya warna baik ritmis maupun harmony dan ter-arrange dengan baik.

 

Sebagai band leader Yuko Shirota telah melanglang buana dan kerap diundang utnuk tampil hampir diseluruh belahan dunia seperti Amerika,Europa, Australia, dan tentu saja Asia.

 

Berawal dari kecintaan Yuko terhadap budaya terutama musik-musik asia, maka didirikanlah Y.A.A orchestra yang beranggotakan musisi-musisi yang beridealisme sama.

Band ini telah kerapkali tampil pada festival-festival jazz di kota-kota  asia lainnya seperti Shanghai, Singapore, Hongkong, Seoul, Kuala Lumpur, Penang dan lain-lain, dan selalu menyempatkan diri secara individual maupun satu group untuk mampir ke Bali dimana telah menjadi tempat favorit mereka untuk berlibur.

 

Kecintaan mereka terhadap exotisme asia dapat terlihat dari musik yang mereka tampilkan baik original maupun arransemen yang kerap memasukkan unsur-unsur asia didalamnya seperti unsur korea,china,bali(baca;Indonesia) dan lain-lain.

 

Kali ini mereka akan tampil di SECTOR BAR, Sanur  hari Rabu 1 July,2009 Pk.20.00

 

"Jazz adalah musik itu sendiri, apapun bisa dan sah disebut jazz karena jazz adalah kreatifitas dan Improvisasi dan yang terpenting jazz adalah kebebasan", ungkap yuko dalam suatu kesempatan. Mungkin philosophy ini pula yang membuat Y.A.A. kaya akan warna tidak terpaku dengan pakem-pakem tradisional maupun mainstream.

 

Pada kesempatan kali ini formasi Y.A.A adalah

Yuko Shirota    : Piano/composer & Arranger

Tominaga         : Tenor Saxophone

Yoshi               : Tenor Saxophone

Suzuki              : Trumpet

Kaori               : Trumpet

Kenji                : Drums

Oka-Do           : Percusions

Mikako            : Vocal

 

Juga akan main bersama Y.A.A, musisi jazz handal bali yaitu Helmi Agustrian (Bass), dan Pramono Abdi (tenor saxophone), dan tentu saja laiknya sebuah tradisi, akhir acara akan diramaikan dengan jam session.

 

 

Sekilas tentang Sector Bar & Restaurant

Bermula dari hand over lahan golf dari Inna Grand Balibeach Hotel tahun 2004 lalu, akhirnya PT Karya Cipta Balindo (pengelola Balibeach Golf Course) melakukan perombakan total lahan seluas 20 hektar tersebut. Kini, lapangan Golf yang biasa disebut Balibeach Golf Course tersebut berdiri dengan megah lengkap dengan fasilitas kelas bintang 5 dan dilengkapi dengan restaurant yang kini dikenal dengan Sector Bar – Restaurant – Lounge & Event House. Restaurant dengan konsep minimalis dan mampu melayani berbagai acara mulai ulang tahun hingga pernikahan dari jumlah kecil hingga lebih dari 2.000 orang ini membuat Balibeach Golf Course kian cantik dengan lengkap sebagai one stop activities.

 


__._,_.___

Attachment(s) from Jeanie Wiyono

1 of 1 File(s)

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: